Earth Love Life, Wewangian Yang Meningkatkan Suasana Hati

Bulan September ini dapat special gift set Earth Love Life  for my birthday Yippee ...
Isi gift set ini antara lain :

• Body Wash
• Body Lotion Serum
• Greeting Card
• Biodegradable Ramie Bath Puff 
• and Reusable Premium Box



Biodegradable and reusable, artinya ramie bath puff dapat terurai secara hayati dan box dapat digunakan ulang. Cocok sekali dengan gaya hidup sekarang yang lebih berkesadaran tentang keberlanjutan produk.


Setelah seharian penuh beraktivitas, saatnya meluangkan waktu dengan berhenti sejenak dan memulai kembali aktivitas.  Salah satunya dengan cara mandi untuk menenangkan tubuh dan pikiran, membuat tidur lebih nyenyak juga membantu mengangkat sel-sel kulit mati. 


Relaxing Bath

Kita butuh relaks setelah seharian beraktivitas karenanya mandilah dengan santai, tanpa terburu-buru.
Lima alasan mengapa kita membutuhkan relaxing bath :

• Mengurangi Stress 

Mandi air hangat dapat membuat tubuh rileks serta menenangkan sistem saraf dan tekanan sendi. Mandi dapat meredakan ketegangan yang tertahan di sendi dan otot. Membantu meredakan ketegangan secara keseluruhan.

• Pernafasan Membaik

Mandi dapat membantu bernapas lebih lambat, bahkan hanya beberapa detik. Uap air akan membersihkan sinus, sehingga mengurangi penyumbatan. Selain itu, air hangat meningkatkan sirkulasi di paru-paru dan tubuh, sehingga memperbaiki sistem tubuh secara keseluruhan.

• Melembabkan Kulit

Mandi membantu kulit menyerap banyak kelembaban. Tubuh perlu hidrasi setiap saat agar tetap sehat dan lembut.

• Meningkatkan Kualitas Tidur 

Mandi air hangat satu atau dua jam sebelum tidur membantu tubuh menjadi rileks setelah hari yang melelahkan. Kehangatan meredakan ketegangan dan masuk ke kamar tidur yang sejuk  meningkatkan produksi melantonin, membantu tidur lebih baik.


• Suasana Hati Meningkat 

Mandi tidak hanya mengurangi stres tetapi juga meningkatkan suasana hati. Air hangat membantu menenangkan tubuh, memberi ruang untuk meditasi atau menyendiri. Mandi dapat meningkatkan suasana hati dengan memberi keuntungan pafa sistem saraf dengan menghilangkan ketegangan dan kemarahan.


Mindful Evening Bath 

Mindful evening bath sangat menyenangkan. Memanjakan diri dengan menyadari kenikmatan kecil yang terjadi di sekitar kita untuk hidup lebih tenang.

Berikut cara melakukan mindful bath  (mandi penuh kesadaran)  : 

Hadir sepenuhnya sewaktu mandi

Lakukan dengan kesadaran penuh tanpa memikirkan hal lain, hanya fokus pada momen yang sedang dilakukan.

• Aktifkan seluruh indra pada tubuh

Nyalakan keran dan dengarkan suara tetesan air, rasakan hangat/ dinginnya air yang mengalir ke seluruh kulit tubuh. Rasakan kelembutan busa dan aroma sabun mandi yang menenangkan.

Memilih sabun dengan aroma alami

Aroma alami memiliki efek menenangkan untuk tubuh dan pikiran. Mandi menggunakan body wash dengan varian aroma Javanese Moringa and Balinese Starfruit dari Earth Love Life, mampu meningkatkan suasana hati.



Varian Earth Love Life, Javanese Moringa and Balinese Starfruit


Varian dari Earth Love Life ini dibuat khusus untuk mempengaruhi gelombang otak tertentu. Otak memainkan peran penting dalam mengendalikan seluruh sistem tubuh kita termasuk keadaan emosi dan suasana hati kita.

Gunakan body wash dengan ramie bath puff agar busa dan wangi  yang dihasilkan lebih optimal.



Varian Javanese Moringa and Balinese Starfruit membantu mendapatkan gelombang otak gamma (30-100Hz) yang mampu meningkatkan mood fokus, inspirasi dan energi. 

Karakteristik gelombang otak gamma adalah :

Terlibat dalam aspek kognisi yang lebih tinggi 
• Peningkatan memori kerja dan konsentrasi 
• Berada dalam area penuh inspirasi dan fokus

Cocok dengan saya yang membutuhkan gelombang ini di pagi dan malam hari saat ingin menulis dan menuangkan ide.


Di dalam gift set terdapat body lotion serum dengan aroma yang sama. Aroma Kelor Jawa dan Belimbing Bali menjadikan pelembab ini mahakarya yang unik, membuat kulit lebih glowing juga menginspirasi suasana hati. 

Segel di dalam penutup sempat membuat saya tertipu saat menggunakannya. Setelah badan botol di tekan beberapa kali, lotion tak kunjung keluar. Ternyata segelnya belum dibuka.


Harum aromatik Javanesse Moringa dan Balinese Starfruit bertahan lebih lama dengan menggunakan body lotion serum, kulit lebih lembab tanpa terasa lengket karena serum menyerap dengan cepat ke dalam kulit.


Klaim 

Memanjakan diri dengan kebaikan bumi. Produk perawatan tubuh Earth Love Life dikurasi secara cermat, mengandung bahan-bahan alami yang menutrisi kulit dengan wewangian yang meningkatkan suasana hati. Tujuannya tidak hanya untuk meningkatkan suasana hati dan tubuh tetapi juga untuk membangun ritual mandi unik yang beresonansi dengan setiap individu.

Mau mencoba?

Source : @earthlovelife





No comments:

popular post

top navigation

Powered by Blogger.