Mengenal 8 Produk HNI Untuk Menjaga Stamina dan Kesehatan Tubuh

Di musim kemarau seperti saat ini, mudah sekali terkena flu, batuk dan pilek. Ditambah angin kencang dan cuaca yang tidak menentu. Sempat tepar selama dua Minggu saat terkena flu. Kepala rasanya berat, hidung meler dan badan panas dingin. Err, I don't feel good.

Mau ke dokter, males ngantri. Pasti banyak orang antri ke dokter. Apalagi kepala nyut-nyutan terus sepanjang hari, pasti tambah menderita pas antri.

Rencananya mau coba obat herbal mengatasi flu kali ini. Pertama bikin wedang jahe yang ditambah cengkeh dan kayu manis lalu  dicampur madu saat hendak diminum. Rasanya lebih enak daripada minum obat hehe ...

Untuk menambah nafsu makan dan daya tahan tubuh, saya mengkonsumsi sari kurma dari HNI. Karena kalau tubuh sedang tidak fit asupan makanan harus tetap terjaga,  malah sebaiknya  dua kali lebih baik untuk memulihkan dan menjaga stamina agar tidak tambah down. Banyak orang hanya mengkonsumsi obat tapi lupa asupan makan yang baik.


Menambah jumlah trombosit darah
Cocok untuk penderita anemia 

Awal mengenal produk HNI dimulai dengan Sari Kurma. 

Ketika anak kedua mengalami demam berdarah. Trombositnya terjun bebas di 30.000 mcL,  padahal minimal trombosit sekitar  150.000 mcL. Dokter menyarankan rawat inap jika besok cek darah trombosit terus turun. 

Seorang tetangga menyarankan mengkonsumsi Sari Kurma untuk menaikkan trombosit. Selang satu jam Sari Kurma terus dikonsumsi bersama air minum dari pagi hingga malam hari. Keesokan harinya ketika cek darah, trombosit naik menjadi 70.000 mcL , nafsu makannya juga membaik. Kesehatannya berangsur pulih tanpa harus dirawat di rumah sakit. Sejak itu saya selalu menyediakan Sari Kurma di rumah.


Meredakan perut kembung
dan gatal gatal alergi 

Mulai menggunakan Minyak Herba Sinergi HNI di rumah

Dikenal juga dengan minyak but but. Awal menggunakan minyak ini agak mengganggu dengan baunya yang khas, tapi lama kelamaan syaraf hidung bisa beradaptasi dengan baunya. Fungsi utamanya sebagai minyak gosok untuk membantu meredakan nyeri sendi, pegal linu, dan luka memar. Namun pada prakteknya saat perut kembung atau masuk angin, gatal gatal alergi  anak anak selalu menggunakan minyak ini. 


Diminum pagi hari bersama
air lemon hangat 

Madu Multiflora menjadi pilihan untuk kualitas madu alami

Merupakan madu alami tanpa tambahan bahan lain. Saya biasa menggunakan madu sebagai teman minum lemon hangat di pagi hari, sebagai dressing salad, isian roti, campuran teh dll. Madu Multiflora ini dihasilkan dari lebah madu unggul bernama "Apis Mellifera" yang kaya akan vitamin, mineral, enzim, protein serta zat anti mikroba dan antibiotik. Memiliki kadar air yang rendah sehingga tidak terjadi proses fermentasi.


Cocok dijadikan dressing salad 

Karena sakit saya mengkonsumsi Deep Oil untuk membersihkan usus. 

Merupakan minyak Zaitun Extra Virgin hasil ekstraksi buah zaitun. Memiliki rasa dan aroma yang tajam. Alih alih langsung meminumnya, sekarang saya mengkonsumsi minyak zaitun sebagai campuran makanan, salah satunya sebagai dressing salad. Rasanya luar biasa di lidah, perpaduan antara minyak zaitun, madu, garam merica dan lemon. 


All in one produk

Madu S Jaga merupakan produk madu HNI yang saya konsumsi ketika menderita tumor payudara.

Madu ini diracik secara khusus terbuat dari madu, Sari Kurma Murni, Spirulina, Pegagan, Ilalang, Sambiloto dan Daun Sirsak. All in one dalam sebuah produk. Madu ini menjaga stamina saya untuk beraktivitas sehari-hari hari.


Carnocap adalah produk yang saya konsumsi ketika mengetahui ada benjolan di payudara

Jaga jaga jika saya mengalami kanker payudara. Setelah di cek ke dokter saya memiliki tumor payudara yang mesti diangkat. Tumor yang saya miliki termasuk jenis langka yaitu Tumor Phyllodes. Angka Kejadian Tumor Phyllodes kurang dari 1% dari semua tumor payudara. Tumor ini tumbuh pada jaringan ikat payudara, yang dinamakan “Stroma” dan dapat terjadi pada semua usia, namun paling sering terjadi pada usia sekitar 40an. Kebanyakan Tumor Phyllodes bersifat jinak dan hanya sebagian kecil saja yang bersifat ganas (kanker).


Gamat Kapsul HNI untuk mengurangi nyeri sendi saat mengalami tumor.

Merupakan ekstrak gamat emas atau teripang emas membantu mengurangi nyeri sendi yang yang saya rasakan saat memiliki tumor di payudara. 


Untuk stamina dan
daya tahan tubuh 

Procumin Propolis untuk meningkatkan stamina tubuh

Mengkonsumsi ini dalam rangka mencegah zat zat karsinogenik  penyebab timbulnya sel tumor dan kanker. Mengandung minyak alami Habatussauda & Natural Propolis. Produk ini mampu meningkatkan stamina dan daya tahan sistem kekebalan tubuh. Mencegah penuaan dini sel penyebab penyakit generatif. 


Alhamdulillah saat ini hasil laboratorium menunjukkan bahwa tumor termasuk dalam kategori jinak.

"Benign phyllodes tumor dengan area iskemik disertai UDH dan fibrocystic changes of the breast."

Hanya perlu clinically follow up, tiga bulan lagi untuk melihat perkembangannya.







2 comments:

  1. waah mbaaa produk HNI ini banyak juga ternyata yaaa. tp ini termasuk mlm yg hanya dijual lewat member kan yaa? aku tuh sbnrnya mau cari madu dan sari kurma sih, secara ngeriiiiii kalo pake madu yg banyak dijual pasaran... pada dicampur gula tinggi .. jadikan males yaa, bukan madu murni..

    sari kurma memang bgs buat yg sedang tipus atau dengue. pas anakku kena, trombosit turun drastis, minum sari kurma juga yg dianjurkan... tapi ya itu krn ga nemu yg aku yakin bagus, akhirnya kasih jus jambu merah.

    kalo minyak zaitun aku terbiasa minum langsung mba :D.. tiap pagi 1 sendok makan. awal2 memang ga suka, lama2 ya biasa. dulu aku minum ini krn baca kebiasaan orang italia yg cewenya awet muda, kabarnya sih krn rutin konsumsi minyak zaitun hahahahaha

    ReplyDelete
  2. Iya ini baru sebagian kecil produk mba. Betul hanya dijual melalui member, karena merasa butuh maka ikut jadi member hehe ...
    Jus jambu merah juga bagus kok.
    Waaah baru tau nih minyak zaitun bisa bikin awet muda *kekep botol zaitun.

    ReplyDelete

popular post

top navigation

Powered by Blogger.