Crystallure: Skincare Wardah Dengan Kesan Glowing



Menerima hadiah tidak mesti di hari spesial, terkadang di hari biasa efeknya jauh lebih terasa. Hari biasa jadi luar biasa, lebih bersemangat dan penuh harapan. Bulan November bulan lahirnya si sulung tapi bundanya kecipratan hadiah juga, nice! Happy Birthday anyway Bang ... !


Kali ini saya kecipratan hadiah produk skin care dari Wardah Crystallure yang kemasannya kelihatan super duper mewah dengan sentuhan gold pada bagian tutup kemasan. Pantulan warna gold memberi efek glowing (berpendar) saat dilihat. Sesuai dengan khasiat serangkaian  produk Crystallure ini yang menjanjikan kesan glowing pada wajah bila digunakan dalam jangka waktu tertentu. Ihiw ...


Muka saya akhir akhir ini memang terlihat sedikit kusam. Mungkin karena malas merawat wajah. Paling banter cuci muka sama facial foam dan scrubbing saat terasa kasar. Sisanya nol, bahkan untuk facial treatment menggunakan milk dan toner aja ga pernah. Kemarin nginep di rumah ortu malah pakai sabun mandi buat cuci muka karena lupa bawa facial foam haha ... jangan ditiru ya karena sekarang saya jadi punya jerawat.


Kesan pertama melihat rangkaian produk crystallure ini, langsung terpukau sama kemasannya yang terlihat mewah dan ekslusif. Karena sentuhan warna gold dibagian tutup kemasannya. Langsung browsing deh urutan pemakaiannya. Saya tipe orang yang suka kerja berdasarkan urutan, pemilahan, kategori dll (ini mau pakai produk skincare atau pilah sampah sih). Makanya baca cara pemakaian dan nonton tutorialnya sebentar biar ga ada yang terlewat, termasuk manfaat masing masing produk. 


Oh iya  saya mendapat 5 produk skincare dari wardah Crystallure ini yaitu :


Supreme Double Action Micellar Gel 



Produk ini berfungsi mengangkat kotoran dan menyegarkan kulit. Saat pertama menggunakan produk ini baunya agak asing. (aroma perkenalan) . Gelnya juga terasa licin di wajah. Untuk membantu mengangkat kotoran di wajah dan penyerapan gel, saya menggunakan produk beauty care massager 5 in 1, yaitu latex soft sponge  for eye and cheek massaging. Jadi ga perlu mengusapkan kapas pada wajah untuk mengangkat sisa gel, tinggal dicuci ulang, hemat kan? Sedangkan untuk mengangkat make-up bisa menggunakan make-up sponge to massage and clean your skin. Tapi sayang sponge nya udah hancur, pikir pikir jarang pake make-up juga. 

In case butuh ada yang jual sponge nya terpisah ga ya? Jadi ga harus beli satu set. Apa harus nempelin sponge sendiri ya?  hehe ... Waktu motor penggeraknya rusak saya coba benerin sendiri, bongkar sendiri pake obeng kecil (emak emak sotoy ceritanya). Browsing di you tube cara memperbaiki motor penggerak beauty care massager, ga ada sama sekali tutorialnya. Hmmm sepertinya saya yang harus bikin tutorialnya nih .... #aurapede

Saat mengaplikasikan micellar gel saya sedang tidak pakai make-up. Namun pada kapas bisa terlihat sisa kotoran pada wajah yang diangkat oleh gel ini. Oke useful banget produknya. Bagus untuk mengangkat kotoran pada wajah terutama sisa make-up yang tidak seluruhnya terangkat oleh facial foam. 

Setelah menggunakan produk ini, saya merasa wajah terasa lebih bersih dan segar.


Supreme Activating Booster Essence



Produk ini berfungsi untuk mengembalikan kelembapan dan menutrisi kulit, sekaligus meningkatkan fungsi skincare yang digunakan. Membantu menyamarkan kerutan dan garis halus juga menjaga kekencangan dan kelembapan kulit. 

Saat menggunakan essence ini cukup tap tap aja di wajah karena formulanya ringan dan cepat meresap. Ga lengket tapi efek lembabnya langsung terasa di wajah. Saat pagi hari setelah mencuci muka  wajah saya biasanya terasa kering setelah menggunakan foam. Untuk mengembalikan kelembapan kulit wajah, saya menggunakan essence ini tanpa menggunakan micellar gel lebih dahulu karena saat malam wajah sudah cukup bersih.


Supreme Revitalizing Oil Serum



Produk ini manfaatnya cukup banyak, tidak hanya sebagai face oil, serum ini juga bisa digunakan untuk menyehatkan rambut agar lembab dan berkilau, melembabkan area tubuh yang kering seperti disekitar siku dan lutut, untuk memijat tubuh dan melembutkan kutikula. 

Tapi bagi saya pemakaian yang paling urgent sebagai face oil. Kalau buat rambut ada vitamax hair recovery  dari Makarizo meski mungil ga abis abis, karena jarang dipake. Buat siku sama lutut, ada lotion. Pijat? pake baby oil cukup kayanya ya haha. Intinya sayang aja kalau dipake buat keperluan  selain wajah wkwkwk.

By the way, tutup Oil Serum ini sempat bikin saya senewen karena ga ngerti gimana cara bukanya #kudetmodeon. 

Putar kanan putar kiri, mentok. Kirain rusak taunya masih harus diputar terus. Jadi tutup botolnya tuh nempel sama pipetnya. Setiap menutup botol otomatis pipet terisi ulang, sehingga oil serum selalu siap digunakan.  

Senewen saya terobati karena ternyata Oil Serum ini memiliki wangi yang lembut,  membuat saya merasa nyaman. Dua sampai tiga tetes cukup untuk diaplikasikan ke wajah. Agar lebih cepat meresap saya menggunakan rolling massager. Karena masih ada satu produk lagi yang akan digunakan yaitu


Supreme Revitalizing Rich Cream



Pelembab wajah ini mampu melindungi kulit dari sinar UV, semacam perlindungan ekstra seperti sunscreen. Teksturnya cukup creamy dan rich namun tetap terasa ringan dan tidak lengket. Cocok digunakan sebagai base make up sebelum menggunakan foundation atau bedak. 

Sejak menggunakan cream ini saat mengaplikasikan bedak diwajah terasa natural, langsung menempel dengan sempurna. Biasanya ada serpihan bedak yang tidak bisa menempel di wajah karena kulit wajah yang kering dan kasar. Sekarang kulit wajah terasa kenyal dan lembab lebih lama. 


Supreme Activating Overnight Cream



Adalah krim malam yang bekerja efektif meningkatkan kehalusan kulit dan menyamarkan noda hitam tanpa mengiritasi kulit. Pelembab ini disarankan digunakan pada malam hari karena membuat kulit lebih sensitif pada sinar matahari. 

Setelah menggunakan selama seminggu lebih noda dan flek di wajah  mulai menipis dan terlihat samar. Mungkin dengan pemakaian rutin dan dalam jangka waktu panjang noda baru bisa hilang. 

Saat menggunakan cream malam dan siang ini, efek dingin terasa saat mengoleskannya di wajah, padahal tidak disimpan dalam lemari pendingin.


Pertama kali menggunakan rangkaian produk ini saya memiliki satu jerawat. Semakin lama semakin besar tapi tidak pecah. Biasanya saya iseng pencet jerawat lalu dioles betadine agar tidak infeksi (do not try this at home!)  Namun kali ini saya coba bersabar, melihat efek penggunaan produk Crystallure pada jerawat wajah. Ternyata eh ternyata jerawat saya mengering dan bisa dikope seperti luka trus ilang,  Just like that! Bekasnya pun perlahan menghilang di wajah. Mungkin efeknya berbeda dengan orang lain namun untuk saya rangkaian produk Crystallure ini lumayan membantu performa wajah. 

Setelah limabelas hari pemakaian, saya merasa kulit terlihat makin sehat dan tidak berminyak. Permukaan kulit lebih  smooth, tekstur kulit wajahpun lebih kenyal. Kulit terlihat lebih glowing , noda diwajah semakin memudar. Hasilnya tak jauh dari ekspetasi yang tertera di kemasan produk. Recomended deh! 






No comments:

popular post

top navigation

Powered by Blogger.