Wardah C Defense Series


Wardah C Defense Series

Hari minggu siang kemarin, dapat kiriman paket skin care Wardah C Defense Series from my sister. What a wonderful gift,  Thank you sis! Warna kemasan orange cerahnya langsung membuat saya semangat untuk mencoba produk ini. Warnanya identik dengan vitamin C karena rangkaian produk Wardah C Defense Series ini memang menggunakan Hi-grade Vitamin C sebagai kandungan utamanya. Saya memang penggemar produk produk dari Wardah. Selain harganya terjangkau produknya juga cocok di kulit. Sebelumnya saya pakai produk Wardah series Renew You. Mengingat usia sekarang , kulit wajah saya membutuhkan produk anti aging.  Sudah lama pakai sih tapi malah ga kepikiran untuk review produknya. Tapi sekarang saya mau bahas produk Wardah C Defense Series dulu yaa



Saya dapat kiriman 3 produk skincare dari Wardah C Defense Series yaitu :
1. Energizing Creamy Wash
2. Face Serum With Vitamin C
3. Face Mist 

Pada foto ada produk Wardah Nature Daily Sheet Mask Rice tapi bukan termasuk Wardah C Defense Series. Itu buat ngeramein frame aja, maybe next time saya bahas kalau udah dipake yaa hehehe ...

bonus pouch biar mudah dibawa


Wardah C Defense Energizing Creamy Wash 

Facial foam dalam kemasan tube ini teksturnya sangat creamy dan lembut. Nyaman untuk digunakan sehari hari dengan aroma yang segar dan busa yang melimpah. Untuk saya pribadi sangat menyenangkan menggunakan facial foam ini meski bukan dalam bentuk gel. Karena dua facial wash  Wardah yang saya pakai sebelumnya yaitu Aloe Hydramild Nature Daily dan Renew You Anti Aging dalam bentuk gel. Facial gel jatuhnya lebih moist ke kulit, tetap lembab setelah dibilas. Untuk usia awal empatpuluhan facial gel memberikan kelembaban yang lebih baik untuk kulit wajah. Namun Energizing Creamy Wash memberikan aroma segar yang sulit ditolak. Setelah dibilas pun wajah menjadi tidak berminyak tanpa membuatnya menjadi kering. So far cukup oke untuk dipakai sehari hari.



Wardah C Defense Face Serum 

Serum dengan aroma jeruk yang lembut ini diklaim memiliki kandungan 10% hi-grade vitamin C, ekstrak aloevera dan biosaccharide  untuk membantu menutrisi, memperbaiki sekaligus melindungi kulit. Selain itu serum ini memiliki manfaat lain seperti menyamarkan noda jerawat, menjaga elastisitas kulit, dan melindungi kulit dari radikal bebas.
Serum ini dikenal akan keampuhannya membuat kulit wajah lebih cerah. Salah satu alasan saya memilih produk skincare tertentu adalah mencerahkan wajah bukan memutihkan. Kecerahan kulit wajah bisa naik satu atau dua tingkat. Saya lebih suka naik level secara natural, bukan tiba tiba putih mendadak seperti make up seorang geisha.
Ketika memakai serum ini  kulit wajah saya terasa lembab dan kenyal. formulanya yang ringan membuat serum ini cepat terserap di kulit wajah. Untuk kulit kombinasi seperti saya serum ini cocok cocok saja. Kulit wajah saya cenderung berminyak di daerah T dan kering di sekitarnya. Penggunaan serum di malam hari membuat kulit tidak  berminyak saat bangun tidur. Padahal biasanya produksi minyak di wajah cukup banyak saat bangun di pagi hari. Mungkin juga karena saya menggunakan pelembab setelahnya. Anyway, ada point plus untuk face serum dari Wardah.



Wardah C Defense  Face Mist

Saat menggunakan Wardah C Defense Face Mist , wajah langsung terasa segar. Teksturnya cair serupa air. Aroma jeruk sunkist nya membuat saya ketagihan untuk menyemprotkannya lagi, lagi dan lagi pada wajah.
Cocok digunakan untuk kita yang tinggal di iklim tropis. Saat matahari membuat gerah dan lengket, cukup semprotkan Wardah Face Mist maka wajah langsung terasa segar, menjaga hidrasi wajah sepanjang hari.  Teksturnya ringan dan mudah meresap, praktis dibawa dan dapat dipakai kapan saja.
Wardah C Defense Face Mist ini diklaim memiliki kandungan vitamin C dan Natural Moisturizing Factor yang membantu menjaga kelembapan dan elastisitas kulit.  Kandungan vitamin C nya berperan sebagai anti-oksidan untuk melindungi kulit dari polusi udara. Sekaligus memberi efek mencerahkan pada wajah. (dhani)



Wanna Try ?








No comments:

popular post

top navigation

Powered by Blogger.