The Saem Snail Soothing Gel and Cosmetea DRN Face Lifting 4D Roller

Pertama kali melihat produk ini saya pikir pakai siput sebagai bahan dasarnya. Geli juga mau pakenya. Setelah browsing sana sini, ternyata sama seperti produk soothing gel lainnya The Saem menggunakan aloevera (lidah buaya) sebagai komposisi utamanya.

Selain aloevera produk yang berasal dari korea ini juga menggunakan lendir (mucus) siput sebagai bahan utama (yang digunakan lendirnya yaa... bukan siputnya). Jadi The Saem  Snail Soothing Gel ini merupakan gel yang mengandung perpaduan antara ekstrak aloevera dan ekstrak lendir siput.



Dan kedua bahan ini sangat bermanfaat untuk kulit, diantaranya yaitu :
• mampu menjaga kelembapan kulit
• mencegah dan mengurangi kerutan
• merevitalisasi kulit kering dan rusak
• menyamarkan bekas luka dan jerawat
• merupakan pelembab kulit alami

ukuran box yang besar memudahkan saat mengambil gel

Saya menggunakan gel ini top to toes, mulai dari kepala hingga kaki.  Kulit kepala saya sering  gatal karena ketombe. Maklum, saya sering terburu buru memakai hijab. Terkadang tanpa menunggu rambut kering setelah keramas. Jadilah kulit kepala mengalami masalah ketombe karena tertutup saat lembab. Nah, saya pernah membaca kalau aloevera bisa mengatasi ketombe, jadi saya mencoba menggunakan gel ini pada kulit kepala yang berketombe. Awalnya saya bersihkan dulu kulit kepala saya dari ketombe. Sebelumnya saya sempat menggunakan jeruk nipis untuk mengatasi ketombe, rasanya perih dan terbakar saat menggosokkannya di kulit kepala. Tapi saat menempelkan gel ini pada kulit kepala, rasanya nyesss ... adem sekali tanpa rasa perih. Saya menggunakannya hanya dua kali, Alhamdulillah kulit kepala sudah tidak terasa gatal lagi.

Anak saya juga sempat mengalami gatal gatal di sekitar telinga. Kulit di sekitar telinganya kering dan bersisik. Setelah diberikan gel ini, perlahan kulitnya pun membaik.

Yang jelas dua kali sehari saya menggunakan gel ini pada wajah. Hasilnya wajah menjadi halus dan lembab. Tidak kering dan tidak juga berminyak. Love it! Saya mengaplikasikan gel ini pada wajah dibantu Cosmetea DRN, Face Lifting 4D Roller. Hasilnya cukup optimal, gel cepat menyerap ke kulit wajah.

Sesuai dengan kegunaannya yaitu absorption skincare product, blood sirculation, face lifting, face slimming and vline jaw.

4D Roller ini mampu membantu proses penyerapan produk perawatan kulit dengan baik.
membantu sirkulasi darah di sekitar area wajah,
mengangkat kulit wajah yang mulai mengendur, merampingkan wajah dan membentuk rahang menjadi runcing.

Dua fungsi yang terakhir  tidak terlalu penting untuk saya pribadi. Saya menggunakannya untuk tiga kegunaan paling awal. Mengingat usia saya yang tidak lagi muda hehehe ...

Produk ini terbuat dari logam berwarna perak mengkilap. Sedikit berat untuk ukurannya yang mungil, mungkin karena terbuat dari logam.  Kulit wajah terasa kencang di saat terakhir penggunaan. Aliran darah di area wajah juga terasa dan wajah terlihat lebih berseri (mungkin karena nyengir kuda saat pakai hahaha). Overall saya nyaman memakai produk ini.







Kembali ke gel, saya juga menggunakan  The Saem saat kulit kaki  kering dan pecah pecah. Karena seringnya menggunakan gel ini, hampir dipastikan isinya cepat habis. Repurchase ? Kedua barang ini merupakan hadiah. Namun mengingat khasiat dan manfaatnya, sepertinya saya mesti menyisihkan dana untuk pembelian pertama hehehe.... (dhani)






No comments:

popular post

top navigation

Powered by Blogger.