JAFRA Spa Ginger and Sea Salts Body Rub Scrub.

Udah lama ga nge review product, karena memang belum ada yang ngasih hehe... Pakai produk kalau ga dapat dari souvernir, yaa dari gift or giveaway

Liburan di penghujung tahun ini dapat produk JAFRA Spa Ginger and Sea Salts Body Rub. 




Dapat produk ini bikin semangat, karena liburan kemarin sempat panas-panasan di pantai, bikin saturasi kulit agak turun. Tubuh juga terasa lelah, entah kenapa padahal liburan kerjanya cuma haha hihi haha hihi aja. 

Cara me recharge tubuh seorang introvert seperti saya adalah menghabiskan waktu dengan diri sendiri, salah satunya melakukan spa di rumah.

Meskipun hanya body rub, Spa Ginger and Sea Salt ini mampu membuat rileks tubuh apalagi dengan aroma essentials oil (sunflower) dan rempah yang kuat (ektstrak akar jahe), karena wanginya menenangkan pikiran. 

"discover your self, relax and restore the inner you, become aware of your sense, light a scented candle, listen to gentle music, breathe in aromatic essential oils" 




Ngebayanginnya aja sudah bikin happy apalagi di setting sesuai instruksi. Berhubung pemakaian perdana malam hari jadi ga mau lama-lama buat settingnya (nyalain lilin, cari musik yang lembut sambil menghirup minyak esensial aromatik). 

Cara penggunaannya sama seperti luluran pada umumnya. Basahi tubuh sebelum mengoleskan ke seluruh tubuh. Usap dengan gerakan memutar. Kemudian bilas dengan air.




Pertama melihat teksturnya ada titik titik coklat yang bercampur dengan butiran garam kasar, seperti minyak di kemasan mie instan. Scrub dan oilnya terpisah sehingga harus diaduk agar tercampur merata saat digunakan.






Honestly, saat pemakaian scrub ini terasa berminyak. Setelah dibilas dengan air, efek minyaknya semakin terasa di kulit. Namun karena cuaca dingin (sedang turun hujan) terasa fine aja. Tidak disarankan menggunakan scrub ini saat cuaca panas karena akan terasa lengket dan tidak nyaman (imho).

Untuk kondisi kulit kering dan super kering, sangat disarankan menggunakan scrub ini. Kelembaban kulit akan selalu terjaga, buktinya ketika menggores kulit dengan ujung kuku tidak meninggalkan jejak garis putih di kulit sama sekali. 

Ginger and Sea Salts Body Rub ini mengandung zingiber root extract vitamin E, sunflower oil, sea salt dan ekstrak marine, yang berfungsi mengangkat sel kulit dengan butiran garam laut,  ekstrak laut mampu mencerahkan kulit tubuh, membersihkan dan melembabkan kulit dengan minyak bunga matahari, merangsang pertumbuhan sel kulit baru dengan ekstrak akar jahe, nutrisi vitamin E sebagai antioksidan dan melindungi kulit dari radikal bebas.

Manfaat yang saya rasakan setelah menggunakan Spa Ginger and Sea Salts Body Rub, tubuh dan pikiran menjadi lebih segar, kulit menjadi lembut dan halus, sel-sel kulit mati terangkat, dan kulit yang kering kembali lembab.

Harus segera digunakan nih karena masa expired datenya sisa empat bulan lagi ...


               





2 comments:

  1. pernah pake scrub zafra ini dulu... aku suka wanginya krn berkesan kayak masuk ke spa mewah.. tapi memang dia berasa oily yaaa, cuma menurutku msh ga ganggu sih.. aromanya juga nenangin banget, sukaaa ^o^..

    trus botol yg besar bikin lebih awet ya mba, krn abisnya lama.. apalagi kalo scrub kan ga dipake tiap hari.

    ReplyDelete
  2. Bener mba, berasa masuk spa mewah hehe ...

    ReplyDelete

popular post

top navigation

Powered by Blogger.