Create a jar

Hello...we meet again!  I want to discuss about empty jar for post today 





Botol bekas selai ,saos dan mayonais kacanya cukup berat dan tebal. sayang rasanya bila harus dibuang, jadi saya menggunakannya lagi sebagai gelas minum. Sisanya saya gunakan sebagai hiasan untuk mempercantik rumah. kira kira begini penampilannya setelah di hias. Berhubung saya seorang penyukai desain yang simple dan alami jadi tidak terlalu banyak aksesori yang digunakan untuk menghias botol selai ini. Saya hanya melilitkan tali dari serabut kelapa dan tali dari akar-akaran untuk mengikat leher botol. Kemudian saya tambahkan batu batu hias di dasar botol.





Botol selai yang sebelah kiri diikat dengan tali dari serabut  dan sebelah kanan tali dari akar-akaran




Sebenarnya saya membuat ini untuk tempat lilin. Lihat ...  Batu batu hias di dalam botol selai itu untuk menahan lilin agar bisa berdiri tegak. Tetapi karena stok lilin di rumah habis, jadi seperti ini saja dulu penampakannya ya :)



No comments:

popular post

top navigation

Powered by Blogger.